MANDA PUTRA ID

Looking for an Experience of a Blogger - For Share

Kamis, 16 Mei 2013

7 RAHASIA MEMANCARKAN KARISMA DIRI

PERCAYA DIRI.
Salah satu kunci untuk memproyeksikan diri adalah dengan tidak takut melakukan apapun. Cobalah berlakukan ini pada diri anda. Maksudnya, bukan meniru prilaku orang lain, tapi berani menunjukkan siapa anda.

PINTAR
“IT’S FOXY TO BE BRAINY.” Manfaatkan sebaik-baiknya apa yg ada didalam benak anda. Jangan takut mengatakan apa yang ingin anda kemukakan. Tapi juga jangan berlebihan dan mencoba tampak lebih pintar dari semua orang. Yang penting, anda punya opini dan lebih bagus lagi opini anda didukung dengan berbagai informasi. Bukan asal bicara.

PUJIAN
“FLATTERY’LL GET YOU ANYWHERE”, sanjungan tidak akan membawa anda kemanapun. Namun terkadang ketertarikan timbul dari tidak pemuasan ego. Dengan memuaskan ego anda lewat hujanan kata-kata manis, bukan tak mungkin anda jadi tertarik pada yg melontarkan pujian. Pujian bukan berarti anda menjadi penjilat. “Jangan mengulang kembali pujian yang sama berulang kali, puji seseorang dengan sesuatu yang spesifik atau lebih baik sesuatu yang mereka tidak yakin”. Sepanjang bukan omong kosong, tentunya. Lagipula banyak hal yang bisa anda suka dari seseorang dan anda tak perlu berbohong.

BERANI
Seseorang yg menikmati hidup tanpa perlu mengkhawatirkan apa yang orang lain bicarakan tentang dirinya akan memancarkan karisma. Sebagian orang hanya bisa bermimpi tanpa mewujudkannya. Letak daya tarik seseorang tak takut dalam keadaan apapun. “Karisma datang dari kenyaman yg timbul dari dalam & tak mencoba untuk jadi orang yg sempurna.” Kalau setiap melakukan sesuatu, anda mengkhawatirkan omongan orang, bisa jadi anda tak akan melakukan apapun. Mungkin itu pilihan yg paling aman, tapi tak akan bisa membuat anda maju.

KOMPETEN
Ada daya pikat tersendiri melihat seseorang melakukan sesuatu sesuai kecakapannya. Dari bicara bahasanya dengan lancar. Semuanya melibatkan kompetensi. Pernahkah anda terpesona dengan seseorang yg berbicara dengan begitu mempesoana ? bukan tak mungkin anda bisa jatuh cinta pada seseorang lantaran keahliannya.

SENSUAL
Sensual tidak selalu berkaitan dengan seks. Meski anda tidak perfect, temukan sesuatu yg bisa membuat anda tampak sensual. “Sekali menguasai diri anda sendiri, maka anda akan menguasai semua orang yang ada bersama anda saat itu.”

KONTRADIKSI
Sesuatu yg tak lazim dilakukan seseorang, kadang membuat anda seketika terpesona. Kalau anda mau coba melakukannya, mulailah dari hal yg paling sederhana. Bayangkan setiap orang yg menatap anda tak berkedip dengan apa yg telah anda lakukan.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar